Minggu, 06 Oktober 2013

STEMPEL "W"

Menu utama gue sekarang bukan lagi mie instan, tapi TUGAS. Minggu lalu 2 tugas Nirmana gue ditolak pak Jati, jadi ya belum dapet acc. Dua tugas ini belum kelar gue ulang, beliau kasih 2 tugas lagi minggu ini "oh My God" nambah jadi 4 men. Itu masih Nirmana, belom lagi tugas bikin Film Pendek, Sketsa buat pameran, nyiptain sesuatu hal baru untuk masa depan dan harus di presentasiin, bikin pemprograman Java, dll masih seabreg lagi dah kaya cucian kotor.


Tuh liat, kertas A3 aja udah ga' cukup buat nyatetnya.

Waktu gue lagi sibuk ngerjain skenario film pendek di kostan, ada kejadian yang menurut gue sih lucu, g tau menurut kalian lucu apa engga'.

Ceritanya gini, sore itu semua anak kostan lagi pada kumpul di dapur. Tiba-tiba ada hembusan angin kencang yang memporak-porandakan jemuran kami, otomatis kita semua berhamburan keluar melakukan P3J ( Pertolongan Pertama Pada Jemuran).  Banyak korban berjatuhan akibat angin kencang tersebut. Jaket, kaos, celana, tengtop, rompi, tercecer berantakan tak terkecuali celana dalam dan bra hehe.

Saat kita melakukan penyelamatan, seketika kita dikagetkan oleh jeritan salah seorang personil kita "WOoooiii, PUNYA SIAPA NIH?" (sambil memperlihatkan celana dalam warna pink). Sejenak kita terdiam, lalu personil kita kembali berkata "Ada Stempelnya nih, huruf "W".  Sontak kita semua kaget, dan menatap ke salah satu personil kami yang lain dan dengan polosnya dia berkata, "Itu punyaku mbak hehe..." 

Sontak semua anak tertawa, "Yaelah, sekalian aja Bra lu juga di kasih stempel W" cletuk salah seorang personil kami. "Iya, punyaku emang aku kasih stempel semua takut ketuker kan ngeri hehe..." jawab si "W" haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar