Selasa, 22 Oktober 2013

Best Friend's

Hi ... :)

Gue mau ngepos apaan ya? bingung.
Hmmm, kita bahas profil gue aja kali ya :)

Nama gue Suciati, singkat banget ya nama gue hehe ... harusnya gue post profil  ini di awal, ya... cuman gapapa kan? ga bete?
Gue suka main basket, sketching, nyanyi di kamar mandi, ceng-cengin temen sendiri, pokoknya kalo ada yang jelek dikit aja pasti udah mampus tuh anak gue hina-hina wkwk, apalagi ya ?

Oiya gue kenalin aja nih dua sahabat gue di kampus, 

Manusia ini namanya "DIAH AYU SARASWATI"
Hobby-nya ngaca, kentut, gigitin kuku, tebar pelet ke semua cowok sama satu lagi makan "Chitatos".

Ciri Fisik : Muka judes, hidung medium, Tinggi kurang memadai, SEMOKKK, menggairahkan, patebron, together be better (bukan arti sesungguhnya) .
Sifat :  Manis, bawel, rispiw, galak, heboh, ramah, udah!


Nah, kalo yang ini namanya "AULIA ULFAH" biasa di sapa "OWE" manis kan? tapi jangan tertipu dia Waria hehe... #becanda

Ciri Fisik : Muka judes, mendekati mancung, tinggi jangan di tanya, kurang semok, kurang menggairahkan, bukan patebron, jakunnya gede, item manis, cukup!
Sifat :  Manis, bawel, rispiw, galak, heboh, labil, pinter, sensitif kaya koreng, udah!




Gimana? cantik ga temen gue? iyalah cantik. 

Gue? yaelah....
-__________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar