Rabu, 12 Maret 2014

GSM PH Esok Production

            Assalamualaikum ... namaku Suci. Nama kamu siapa? hehe itu ciri khas Fiko stund up komedi Indonesia tiap kali tampil ngehibur penonton, tapi disini kita ga akan bahas tentang si Fiko atau stund up komedi. Gue mau sharing sharing aja seputar perkuliahan gue.

              Kebetulan di awal semester 2 ini tugas kampus lagi banyak-banyaknya, lebih parah dari semester 1. Jadi gue harus pinter-pinter bagi waktu antara kesibukan kuliah sama kesibukan organisasi kampus yang gue ikutin ditambah lagi ngurusin UKM.

               Kemaren gue dapet tugas matkul Project MDG bikin GSM Perusahaan , kebetulan kelompok gue dapet tentang Broadcasting. Kita bikin sebuah Perusahaan Production House namanya ESOK Production. Nama perusahaan ini diambil dari singkatan nama anggota kelompok kita (Ega, Suci(gue), Owe, Kokoh). Sebenernya agak kesel juga sih, dua temen gue ini si Owe sama si Kokoh tiap hari kerjaannya berantem mulu, bisa bayangin kan gimana rasanya satu kelompok sama orang yang ga bisa akur. Tapi guetetep bangga sama kelompok gue ini :)

nah ini beberapa hasil dari tugas kita.

Logo Esok Production


Company Profil PH Esok Production




Kaos Esok Production






Semoga Esok Production bisa menjadi sebuah perusahaan PH yang real dan berkontribusi besar dalam perkembangan industri kreatif di Indonesia serta dapat membantu pemerintah mencerdaskan kehidupan bangsa. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar