Sabtu, 29 Maret 2014

Digital Painting "Carl Fredickson"

Hai... Selamat sore :)

Akhir-akhir ini gue lagi interest banget sama seni menggambar "Digital Painting"
Dosen gue "Pak Fickoy" jago banget gambar, segala jenis tekhnik gambar dia bisa, terus gue liat sahabat gue si "OWE" beli wakom baru, terus dia bikin Digital Painting. Kayaknya seru, akhirnya gue minjem wakomnya dia, yah untuk belajar minjem-minjem dulu  gapapa kali :)
dan terima kasih banget buat OWE yang udah minjemin wakomnya ke gue :*

coba terus dan terus coba dan coba coba terus lalu terus terus coba dan jadinya keterusan.
ini dia hasil belajar Digital Painting gue "Carl Fredickson"



step 1 : Sketsa


step 2 : Blocking

step 3 : Blending

blendingnya belum selesai sampe akhir,  masih kurang 40% lagi. Yaudah gue lanjutin blending dulu ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar